Kamis, 25 April 2013

Super Junior Couple

Pernah menghitung berapa pair yang ada di Super Junior ? diperkirakan sekitar 78 pair di Super Junior, tetapi sekarang akan di share pairing yang banyak di setujui oleh para E.L.F dan di sini hanya bisa di simpulkan teman terdekat mereka atau roomate mereka, jadi jangan di anggap lebih.
KangTeuk

Dua pasangan ini sering di panggil orang tua dari Super Junior, Kangin sebagai ‘Appa’ dan Leeteuk sebagai ‘Umma’. Eeteuk yang memiliki sifat sensitive dan mudah menangis serta terlalu memikirkan member lain, ia memiliki sifat seperti seorang ‘Umma’ makanya ia dikatakan sebagai ‘Umma’ di Super Junior, sedangkan Kangin, Ia sosok lelaki yang kuat dan dapat melindungi member lainnya, ia juga lelaki yang mempunyai tanggung jawab dan mengetahui segala rahasia tentang semua member lainnya, maka ia bisa di anggap sebagai ‘Appa’ di Super Junior.
HanChul

Dua pasangan yang bisa dikatakan paling ‘Dorky’ di Super Junior, karena mereka memang cocok di jadikan sahabat. Teman setia Hangeng yang selalu mengajarkannya bahasa korea dengan kasar adalah Heechul, Ia selalu menjaga Hangeng dengan baik saat hari-hari awalnya di Korea, begitupula Hangeng yang selalu nurut apa perkataan Heechul. Mungkin bisa di bilang mereka pasangan sampai tua alias sampai mereka menjadi Halboji & Haelmoni. Walaupun sekarang mereka tidak lagi bisa bersama, tapi karena adanya ‘Memory’ itulah yang tidak akan pernah dapat melupakan persahabatan mereka.
YeWook

Pasangan roomate aka sekamar yang paling unik, aneh dan sama-sama tidak banyak bicara. Mereka sudah seperti kakak-adik. Dan, hanyalah Ryeowook saja yang bertahan bisa sekamar dengan Yesung yang nyatanya memiliki kepribadian yang sangat ‘unik’ ini. Nyatanya Ryeowook itu jahil tetapi Ia tidak pernah berniat untuk menjahili Yesung karena sudah dianggap kakak olehnya, sedangkan Yesung selalu menjaga Ryeowook dengan baik.
KyuMin

Pasangan roomate juga sama seperti YeWook. Asal kalian tahu bahwa pasangan ini adalah pasangan paling kalem. Jujur saja walaupun Kyuhyun jahilnya dan kurang ajarnya tingkat dewa tetapi sekalipun Kyuhyun tidak pernah kurang ajar sama yang namanya Sungmin. Ia mengaku bahwa Sungmin itu miliknya, mungkin bisa di artikan bahwa Sungmin yang dianggap kakak sebenarnya. Sungmin juga selalu menjaga Kyuhyun dengan baik dan Kyuhyun selalu menuruti setiap perkataan Sungmin.
EunHae

Pasangan yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata adalah pasangan ini. Entah mengapa saya bingung harus menulis apa, yang jelas hubungan mereka bukan lagi sahabat melainkan seperti saudara bahkan kakak-adik. Donghae sifatnya kekanak-kanakan di pertemukan dengan Eunhyuk yang sifatnya juga selalu bercanda. Bersatulah mereka jadi couple yang paling terkenal di Super Junior. Bahkan orang tua mereka setuju kalau mereka di nikahkan sekalian hahaha~ Secara Donghae menyimpan foto Umma Eunhyuk di dompetnya dan selalu mengatakan bahwa ia memanggil Ibu Eunhyuk dengan sebutan ‘Umma’, Ayahnya Eunhyuk sendiri pun yang menyetujui mereka menikah. Well, pasangan ini adalah pasangan yang lengket menurut saya.
SiBum

Entah mengapa pasangan ini ada, nyatanya Kibum lebih dekat dengan Donghae sedangkan Siwon lebih dekat dengan Heechul atau Hankyung. Kenapa mereka di anggap akrab? Hanya Tuhan dan ELF yang tahu LOL~ mungkin karena mereka adalah bagian yang laku di jual di pasaran (?) maksudnya? Maksudnya tampang mereka selalu di jadikan cover depan di segala album ataupun MV Super Junior. Jadi, sebagai orang yang paling stay cool di Super Junior, mereka cocok kalau ngobrol bersama pastinya dan hal yang di bicarakan dipastikan tak jelas pula hahaha.
ZhouRy

Pasangan cina yang kompak, mereka mungkin punya nasib yang sama secara mereka pernah mengalami penderitaan oleh ELF yang tidak menginginkan mereka berada di antara Super Junior, yang jelas mereka itu kayak adik-kakak yang saling support satu sama lain. Mereka juga banyak bantu dalam hal bahasa, terutama Henry yang handal dalam bahasa inggris secara tinggal lama di Kanada sedangkan Zhoumi yang merupakan cina tulen pasti di butuhkan untuk promosi di Cina.
ShiNar

Saya gak mau berkomentar banyak tentang mereka, yang jelas mereka berniat untuk menikah dan mungkin waktunya Shindong oppa menjadi seorang suami dari Nari tapi itu suatu saat nanti XD kita berdoa sajalah yang terbaik untuk mereka berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar