Kamis, 25 April 2013

Keunikan Member Super Junior


Park Jung Soo (Leeteuk) : Leader terpelit di dunia. Old man yang suka telat, tapi gak suka nunggu. Pria paling gak tau malu yang suka melamar cewek sesuka hati. Hyung paling manja dan sok cute. Cowok paling cepet sakit and paling cepet sewot kalo ada yang sakit. Umma/ibu yang paling perhatian ama anak-anaknya. Hyung/kakak paling hebat sedunia (Donghae sama Ryeowook yang bilang) Pengganggu kebahagian orang. Lelaki tua paling usil. Lelaki tua yang cantik saat jadi cewek. Orang Tua yang punya 2 kepribadian. Leader paling jayus yang pernah di temui.
Kim Heechul (Cinderella): Manusia paling narsis sedunia. Umat paling sesat diantara warga Korea (Yesung yang ngomong, di iya’in ama Siwon) Pria paling UNIK alias GILA seantero luar angkasa. Seleb paling aneh sedunia perseleb’an. Lelaki yang merasa dirinya lebih cantik dari perempuan mana pun (MWO !!!). Perusak kebahagian orang. Alien yang berusaha menaklukan dunia dengan senyum mengerikannya. Ayah dari HeeBum yang tidak ingat memberi makan anaknya sendiri. Fans no.1 dari Sohee. Lelaki cantik nan aneh yang suka menari ala girlband.
Hangeng (Hankyung): Chinesse Man yang Korea nya lebih malu-maluin dari anak TK. Pria yang takut sama wanita cantik *HAH ?* Koki yang sering ngedumel. Lelaki berotot yang paling takut kalo dicium si istrinya si Rella/ Heechul. Cowok yang lebih banyak ngabisin waktu buat nelpon maman ya di China. Manusia paling plin-plan yang pernah ada. Manusia dengan Lidah yang paling gag tahan pedas !.
Kim Jong Woon (Yesung): Big Head. Si aneh yang terobsesi sama bibir orang. Si Anak baik yang suka buang sampah sembarangan. Si suara emas yang sekali ngomong kayak ember bocor. Si JunKi Look-Like. Si pemaen teater yang suka ngamuk tiba-tiba and diem tiba-tiba*Gejala Orang Sarap* Si pencinta kura-kura yang suka hilang dan datang  tiba-tiba.
Kim Young Woon (Kangin): Si mulut Bocor. Penindas yang lemah. Si lidah bercabang yang suka merayu cewek. Otot yang menutupi otak, Muka Dua, kalo di depan cewek dia sok cool ato sok imut, di depan temen-temennya kasar banget. Manusia terpelit kedua setelah Leeteuk Hyung. Tukang minum yang gak tau diri. Gangster yang suka rapih-rapih, Orang yang paling sering menyiksa Member Super Junior lain nya, Anak bandel yang berhati hangat.
Shin Dong Hee (ShinDong): “Mana susu strawbery ku yang kusimpan di kulkas kemaren!!” (Eunhyuk ngamuk) Balon gas yang membulat saat dingin dan mengempes saat panas. Orang yang bikin dompet bolong kalo diajak makan. Penghilang sakit kepala. “Hyung, dimana kaset games ku yang terbaru?”. Orang yang selalu menjadi Mood  Maker dimanapun.
Lee Sungmin (Sungmin): Kelinci SOK IMUT !! Laki-laki pencinta pink yang aneh, “Argh!! Aku benci pink!!” (Donghae teriakkkk!!) “Hapus senyum pink mu segera!!” “PINK PINK PINK !! ieuh!!”. Seseorang yang bakal bikin kamu menyesal karena telah membuatnya marah. Lelaki dengan kadar ke-aegyo-an yang tidak bisa ditandingi.
Lee Hyuk Jae (Eunhyuk): Eunhyuk is Mine!! (Fishy ngelabelin ni anak. Sebagai hak milik nya) “Hey monkey! cuci kaos kaki mu yang sudah berkarat itu!” Wonbin palsu yang suka maling underwear orang laen (ini si Hangeng sama Kangin yang bilang lho…) Anchovy yang paling jorok otak dan fisik nya. “Hyukkie, minta koleksi ‘yadong’ yang terbaru donk.”. Cassanova  paling cengeng. Si baik hati yang terlalu polos ampe bikin orang laen khawatir. Dongsaeng yang paling usil ama Hyung nya. Seleb terjorok.
Lee Dong Hae (Fishy): “Perbaiki komputer ku! Perbaiki PSP ku! Perbaiki komik ku! Perbaiki jaket ku! Donghae!! kau kemanakan topi baru ku?! Kau apakan kamar ku?! Berhenti memakai tissu terlalu banyak! Manajer-hyung! Donghae melupakan sesuatu lagi!! Manajer-Hyung! Donghae merusak sesuatu lagi!!” *Keadaan Rusuh Seketika*
Choi Siwon (Simba/Horse): Manusia yang paling tidak bisa diam (tangannya). Manusia paling mesum! (abis Siwon Oppa suka meluk orang sih). Manusia yang paling sering dijahilin. Manusia paling sempurna. Manusia paling taat. Manusia paling disukai oleh perempuan.
Kim RyeoWook (Eternal Maknae): “Hyung! kau mencuri tempatku.. tapi tak apa apa.”. Orang yang paling suka menyulitkan diri sendiri. Pencinta make-up karena tidak bisa hidup tanpa polesan bedak. Wanita paling rajin memasak untukku. Tukang tidur! Ryeowookie, kembalikan bantalku segera! Dongsaeng yang tidak bisa diajak bercanda. Si cengeng setelah Eunhyukkie. Tinggikan badanmu segera!
Kim Ki Bum (Ki Bum): No comment for you (Leeteuk,Eunhyuk,Shindong) Orang yang paling sering absen. Lelaki yang lebih cinta pada komputer nya dari pada aku! Aku benci rambut baru mu! Ki Bum! Please come back my baby!!
Cho Kyuhyun (Maknae): Pria paling kasar yang pernah ku temui. Pria yang mulutnya lebih cepat bekerja dari otak. Pria yang lebih cinta pada komputernya dari pada aku. Pria yang tidak seperti dongsaeng. Pria yang paling berusaha tapi tidak ingat batas kemampuan sendiri. Kyu! Kau lebih cinta aku atau game mu? (Kyu pasti jawab game).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar